Sabtu, 03 September 2011

The Moffatts are...


HEEEYAAAA!!!!

Salam kenal Moffatters Indonesiaa... 

hay... My Name is Rula *just call me that* sebelum gw cerita tentang asal muasal Moffatters Indonesia.. mungkin ada baiknya gw kenalin dulu yang jadi Idola di Moffatters Indonesia... jreng jreng.. sapa hayoo??? yaa The Moffatts lahhh *krik..kriik garing*

okeeh *bentaar mw nyalain lagu dulu.. nulis blognya sambil dengerin Lagu-lagunya Moffatts yaa guys* gw mulai dari Personil The Moffatts yang terdiri dari
Scott Andrew Moffatt (lead vocal & guitar)

Clinton Thomas John Moffatt (vocal & bass)

Robert Franklin Peter Moffatt (vocal & drum)

and 
David Michael William Moffatt (lead vocal & keyboard)...

And next Album mereka yang pernah beredar di Indonesia dan lagu yang pernah jadi Hits saat itu antara lain
(1998) Chapter 1: A New Beginning dengan I’ll Be There For You, I Miss You like Crazy, If Life is So Short,


(1998) Chapter 1: A New Beginning For You Indonesia ada Until You Loved Me, Misery, Girls Of The Worlds

and Submodalities (2000) there are Bang Bang Boom, Walking Behind


okeeh kayanya segitu dulu perkenalan tentang The Moffattsnya… untuk biografi lengkap mereka nanti *insyaALLAH* akan di Posting di Blog ini juga *untuk mengenang kembali masa jaya mereka*

lanjutt…
sebenernya gw mau banget cerita tentang asal muasal Moffatters Indonesia ini.. namun sayangnya gw sendiri pun masih termasuk “baru” di Moffatters Indonesia… mungkin di postingan awal gw Cuma bisa ngasih tau kalian kalu Pendiri Moffatters Indonesia ada 3 orang yaitu Fey, Luna and Mba Dini… lengkapnya next Posting yaah… okeeh sabar yahh guys!!!

Salam perkenalan dari gw…



Keep Rock \m/
xoxoxo

2 komentar:

  1. ikutan gabung di blog ini ? Theys always in my heartsikutan gabung di blog ini ? Theys always in my hearts

    BalasHapus