Sabtu, 01 Oktober 2011

Land Coffee Chapter 2

hey guys!!

just wanna share about Land Coffee Chapter 2 : BreakFasting Together on August 14, 2011 yang bertepatan dengan Ramadhan *makanya judulnya BreakFasting Together alias Buka puasa bersama*

untuk LC kali ini gw *Rula* mulai berpartisipasi didalamnya... yang berawal dari adanya undangan di FB untuk bukber bareng fansnya The Moffatts yang ada di Jakarta.. modal nekat *karena emang gada yg gw kenal* gw dateng ke LC Chapter 2 ini *karena penasaran dan senang masih ada yg ngFans sama Moffatts* yang di adain di Food Court Lybrary Mall Citra Land, Grogol *bener ga tuh tempatnya fey??* dan kita pake Dress Codenya "Kemeja Kotak-Kotak"

kali ini yang dateng bertambah 3 orang *termasuk gw* ada Cintya n Andree *tmennya Luna*

hmm langsung foto2nya aja kali yaa... ga usah panjang lebar lagi gw ngoceh...

tp sebelumnya maaf kalu fotonya agak blur ato ga jelas... maklumlah hanya sebatas kamera HP... heheh cekidot....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar